gong

memaknai ketidak berdayaan dalam kuasa-Nya,berkarya dalam kemampuan yang diberikan-Nya

Kamis, 17 Januari 2013

Sajak Untukmu Mama






Mama
Tak ada kata terindah
yang mampu kuucapkan untukmu selain doa
cinta dan ketulusanmu tak kan terbayar
meski kuberikan langit bumi dan seisinya
keringat darah dan air matamu
kau relakan untukku
begitu agung kasih sayangmu bagiku

Mama
kau berikan senyum dan semangat
pada saat aku berduka
kau begitu bahagia pada saat aku bahagia
kau nasihati aku setiap aku lepas tertawa



Mama
kau selalu terjaga
pada saat aku sakit dan bersedih
kau tak pernah lelah membimbingku
kenakalan masa kecilku
kau jadikan pelipur laramu
tak ada keluhmu selama memomongku
begitu agung hatimu mama

Mama
Apalah artinya aku
tanpa cinta dan kasih sayangmu
kau relakan nyawamu untukku
kau rela tumbalkan tubuhmu
demi hidupku

mama
kau mentariku penerang jiwa dan langkahku
kau rembulan penyinar gulita kalbu dukaku
kaulah pelangi dalam setiap nafasku
kaulah mawar pujaan pada taman hatiku
kaulah surga dalam hayatku
kaulah segalanya dalam hidupku

I love you mama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar