gong

memaknai ketidak berdayaan dalam kuasa-Nya,berkarya dalam kemampuan yang diberikan-Nya

Minggu, 13 November 2011

IZINKAN AKU MENCINTAIMU

Kurasa bumi ini hampa
Sepi dan sunyi tanpa suara
Siapa yang bisa kuajak bicaca
Tiada..
Taida siapa-siapa

Mereka bungkam dan diam
Mendengar pun tidak
Sedang hatiku gemuruh galau
Berteriak,meronta,menerjang
Berusaha bersabar
Tapi tak cukup

Semua makin menertawakanku
Menyisihkanku
Membuang dalam sepi
Betapa berat beban yang kuterima
Menghela nafaspun tak kuasa

Ingin kulari, mencari arti diri
Namun urung, dayaku tiada
Keluh kesah hanya membuatku lelah
Tiada daya yang kumiliki

Katanya Tuhan mendekati dengan doa
Katanya Tuhan mendengar setiap peminta
Aku sudah mencoba berdoa
Aku sudah mencoba meminta
Aku berusaha dengan segala daya
Tapi tak kudapat jua

Aku pernah marah pada Tuhan
Aku berhenti berdoa
Aku berhenti meminta pada Tuhan
Karena kumerasa sia-sia
Sekali pun dengan air mata yang bersimbah
Sepertinya Tuhan tidak mendengarku

Aku sering iri pada mereka
Aku sering benci pada diri sendiri
Mengapa aku harus begini
Mengapa..?
Mengapa ..?

Ayah bundaku telah tiada
Saat aku butuh cinta dan kasih sayangnya
Aku tidak punya siapa-siapa
Sedang penyakit kronis
terus menggerogoti Tubuhku
Aku sudah lelah
Memang sangat lelah
Tapi haruskah aku putus asa ???

Tidak…!
Tidaaak..!!
Aku tidak boleh putus asa
Karena aku hidup
Bukan aku yang meminta
Tapi..Tuhanlah yang membuatku ada

Aku tak akan minta kepada Tuhan
Untukmengambil nyawaku
Karena Tuhan lebih tahu
Kapan saatnya aku kembali pada-NYa

Aku merasa inilah kelebihanku
Diamanati Tuhan dengan beban ini
Aku telah mendapat kepercayaan Tuhan
Untuk menerima derita seperti ini
Ini cara Tuhan
agar aku selalu dekat dengan-Nya

Hidupku..adalah cinta-Nya
Matiku karena cinta-Nya jua
Aku hanya berserah pada-Mu
Ijinkankah aku selalu rindu cinta-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar